kata-kata motivasi agar hidup anda bisa lebih baik

Hidup memang butuh inspirasi agar kita dapat menjalani hidup seperti yang kita inginkan.
Disini saya rangkumkan kata-kata motivasi agar hidup anda bisa lebih baik.


Eloy will inspire and empower you to live a more fulylling life. His message is simple, powerful, and practical. Truly inspiring! After you read this book, internalize his ideas and insights, I am sure your life will be changed in a possitive way.
-James Gwee, Indonesia'S Favourite Seminar and Trainer Author of 3 consecutive national bestselling books: Positive Business Ideas, Setiap Orang Sales Harus Baca Buku Ini dan Setiap Manager Harus Baca Buku Ini. Host of Live Talkshow, "Smart Business Talk" in Radio Smart FM
Buku ini bukan hanya pantas dibaca. Jika direnungkan dan dipraktekkan, dia akan memberikan makna kesuksesan yang penuh keseimbangan, baik material maupun spiritual. Buku ini menguatkan bahwa kesuksesan memang hak semua orang! Luar Biasa!
-Andrie Wongso, Sang Pembelajar
Buku ini nikmat dibaca, penuh inspirasi, penuh manfaat, dan penuh pencerahan.
-Tung Desem Waringin, Penulis buku terlaris rekor MURI: Financial Revolution dan Marketing Revolution
Cuma dengan mengerti asal usul, semangat, dan gairahnya, saya telah merasakan resonansi orang ini. Ia adalah kekayaan baru di peta motivasi Indonesia, negeri yang memang butuh saling memotivasi.
-Prie GS, Budayawan, tinggal di Semarang
Pencerahan ke arah hidup yang semakin sukses mulia bisa terjadi melalui berbagai sarana. Buku ini adalah salah satunya. Ditulis dengan gaya bertutur, buku ini melengkapi perpustakaan Anda untuk menambah inspirasi. Tapakilah kehidupan Anda dengan meninggalkan jejak-jejak yang memberi makna untuk Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Jadi Anda orang yang dicintai penduduk langit dan disegani penduduk bumi.
-Jamil Azzaini, Inspirator Sukses Mulia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Motivasi hidup dengan judul kata-kata motivasi agar hidup anda bisa lebih baik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beatrice-bexter.blogspot.com/2013/04/kata-kata-motivasi-agar-hidup-anda-bisa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ryo Venom - Senin, 22 April 2013

1 Komentar untuk "kata-kata motivasi agar hidup anda bisa lebih baik"